. wisecorner: Menulis itu sesuatu....

Menulis itu sesuatu....

Hits:

29 April 2012

Assalamu'alaikum....
Apa kabar bloggers?
Alhamdulillah...setelah sekian lama vakum, akhirnya malam ini bisa nongol kembali di dunia blogger ini.
Berharap setelah bisa hadir kembali banyak hal bermanfaat yang bisa saya bagi buat siapa saja yang kebetulan berkunjung atau nyasar di blog saya ini, insyaAllah.


Sebenarnya sudah sejak lama pengen nulis-nulis lagi, tapi keadaan saat ini kurang memungkinkan, tapi Alhamdulillah malam ini mood plus badannya lagi mau diajak kompromi untuk duduk sebentar bercuap-cuap di dinding blog ini. Alhamdulillah alaa kulli hal....


Alaa kulli hal...
Seperti yang sudah saya tulis diawal tadi, cukup banyak ide yang mau saya beberkan di sini, insyaAllah semoga dimudahkan prosesnya dan semoga ada manfaat yang bisa dipetik dari tulisan-tulisan saya yang sangat jauh dari berkualitas ini, maklum untuk karya sendiri saya masih sangat pemula, tapi kalo tulisan yang saya sadur alias tulisan orang lain yang saya share via blog ini, insyaAllah berkualitas.


Baiklah....untuk permulaan, cukup sekian dulu yah...cuap-cuap saya.
Wassalamu'alaikum....

0 comments:

Posting Komentar

SMS gratis!

Klik di sini!
free counters