. wisecorner: Selamat Jalan dr. Ira Yusnita

Selamat Jalan dr. Ira Yusnita

Hits:

11 Maret 2011


Ba'da shalat subuh iseng-iseng buka hp, ternyata ada 2 sms dengan isi yang sama, kabar duka...
Innalillahi wa innailaihi rojiun

Telah meninggal dunia,dr. Ira Yusnita tadi subuh sekitar pukul 03.00 wita. Di rumah sakit Grestelina, ketika beliau sedang berjuang melahirkan anaknya. Dan qadarullah anak beliau pun meninggal dunia.

Kehilangan seorang dokter lagi..seorang dokter yang tidak hanya mengabdikan diri untuk masyarakat tetapi juga untuk kemuliaan Islam. Beliau muharrikah dakwah di bidang kesehatan (KABAG KESEHATAN LM PUSAT), beliau partner kami dalam berdakwah, beliau juga teman sejawat kami. Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya, dosa2 beliau diampuniNya dan ditempatkan disisiNya yang terbaik bersama anaknya yang juga meninggal bersama beliau. Semoga meninggalnya beliau di hari jumat merupakan tanda beliau husnul khotimah..Semoga kami dapat melanjutkan perjuangan beliau...amiin Yaa Allah.

"Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh...." (QS. 4 : 78 ).

Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian di sekitar kita, terutama kematian yang senantiasa mengintai siapapun, dimanapun dan kapanpun tanpa meminta persetujuan dari kita. Semoga kita semua senantiasa memperbaiki ibadah-ibadah kita yang kelak sangat kita butuhkan di alam kubur dan di yaumil akhir nanti..insyaAllah..amiin Yaa Rabbal Alamin.


note : setelah mendapat kabar terbaru...sy akan mengklarifikasi tulisan sy di atas...silahkan baca di link berikut : http://www.facebook.com/notes/faizal-abdillah/selamat-jalanwahai-mujahidahku-tersayang/10150114929765825

2 comments:

  1. Nafisah Ikhwan mengatakan...:

    Subhanallah,Moga kita menjadikan ini sebagai pelajaran y sangat berharga dan Allah memberi ketabahan kepada keluarga beliau. Amin. Tapi afwan kak , setahu kami Dr Ira Yusnita rahimahallah tidak meninggal karena melahirkan tapi dalam tidurnya beliau meninggal pada hari jum'at Subuh. Bahkan menurut DR Faishal suami beliau,beliau telah meninggal sebelum di berangkatkan ke RS Grestelina. Sekian Infonya Kak...Syukran :D

  1. Amiin Yaa Allah....
    Begitu yah? Sebab yg sampai pada kami (yg diluar Mkssr) beliau meninggal saat melahirkan sebab Pre-eklampsia (TD yg tinggi dlm kehamilan).

Posting Komentar

SMS gratis!

Klik di sini!
free counters