. wisecorner: Tentang Mereka

Tentang Mereka

Hits:

13 Juni 2011


Ini tentang cinta, kasih, sayang, perhatian, kebanggaan, kerinduan, kebersamaan, inspirasi, pengorbanan, semangat, kekuatan, nasehat, semuanya dari mereka yg meski jauh di mata namun selalu dekat di hati.

Selalu ada saja sebab yg mengawali sebuah akibat.
Sebab saya cinta, kasih, sayang, perhatian pada mereka, namun tak seberapa dgn semua yg telah saya dapatkan dari mereka hingga detik ini, meski jarak memisahkan kami.
Sebab saya rindu, ingin bersama, menemani hari-hari tua mereka bersama tawa-tawa riuh dari pelanjut generasi kami. Sesuatu yg begitu sangat mereka harapkan. Semoga tak lama lagi dapat terwujud bahagia, aamiin.
Sebab saya telah merasakan begitu banyak pengorbanan, kebanggaan, inspirasi, aliran semangat yg tak kenal lelah jua pamrih selagi mereka mampu dan Allah berkehendak.
Sebab-sebab itu bukan karena ibarat nilai sehelai sayap nyamuk bagi dunia, tapi lebih daripada itu. Dianya tak terperi, tak terganti, tak ada bandingnya, tak dapat tergadai oleh kemilau perhiasan termahal jagad raya. Krn mereka; sosok-sosok paling berjasa dlm hidup saya hingga detik ini pun sampai di mana saya berakhir di akhirat kelak. Semoga kami dikumpulkanNya dalam SurgaNya kelak..aamiin.

Mereka;
Kecintaan saya,
Kerinduan saya,
Kebahagiaan saya,
Kebangaan saya,
Inspirasi saya,
Semangat saya,
Kekuatan saya,
Kata pun masih tak cukup melukiskan bagaimana saya pada mereka dan bagaimana mereka pada saya.
Rabb..bantu saya menjadi yang terbaik bagi mereka sebagai akibat dari sekian byk sebab yg telah Engkau tetapkan pada kami. Meski mungkin tak sebanding. Tapi senyum dan ridho mereka semoga dapat menjadi sebab Engkau ridho pada diri ini..aamiin.

Mereka; anugerah-anugerah terindah yg pernah Dia berikan. Dulu, kini dan selamanya (insyaAllah, biidznillah).
My beloved parents :
H. Zainuddin Gani (Bapak)
Hj. Rostin Sadeng (Bunda)
Muhammad Yusuf (Bapak)
Rukmini (Mami)



Negeri impian, tak jauh dari bentangan Uhud, saat sang mentari masih malu-malu memancarkan sinarnya, Rajab 1432H. Rabb, saya sangat merindukan mereka!

0 comments:

Posting Komentar

SMS gratis!

Klik di sini!
free counters