. wisecorner: penggalan kisah tanpa judul

penggalan kisah tanpa judul

Hits:

17 April 2009
Kemarin malam hp ku berbunyi..ada sms masuk..sms dari murabbiyahku, Ummu Usamah. "Bagaimana kabar, Syifaa? Coass dibagian apa sekarang?" begitu isi smsnya. Tak terasa mata ini basah oleh airmata..dalam diam aku menangis..ada rasa kangen yang teramat yang begitu saja mengisi hati. "Assalamu'alaikum, Ummi..kangenku sama kita'. Mau crita sama kita'. Ummi, do'akan saya yah." itu pesan balasanku. Lantas beberapa menit kemudian hpku berbunyi lagi, sms balasan lagi dari Ummi.."Kapan Syifaa ada waktu? Ummi minta biodatanya yang lengkap." Dahiku berkerut, tapi senyum dibibir tak urung mengembang..hmmm..what's going on? tanyaku dalam hati. Bakal ada sesuatu yang mengejutkan kah? Sms Ummi tak kubalas..bingung..lho??

Esoknya..ketika sedang istirahat di tengah dinas di Bagian Forensik, hpku berbunyi lagi, kulihat ternyata ada sms masuk..dari Ummi.."Kenapa sms Ummi yang semalam tidak dibalas?Ummi juga sdh lama mau ketemu sama Syifaa." Aku nyengir. Segera kubalas sms Ummi dan memastikan bahwa sore ini aku bakal ke rumah beliau sambil membawa biodata.

Sorenya, ba'da Ashar, aku dan seorang temanku berangkat ke rumah Ummi. Sesampai di sana, banyak cerita mengalir antara aku dan Ummi..ah Ummi jadi ingat ketika masih menjadi bagian dari liqo'tarbiyah Ummi. Sambil cerita, aku sambil menulis biodata yang (hehehe) tak sempat aku tulis di rumah tadi.

Hmmm...no coment deh masalah biodata..aku cuma berharap dan berdo'a (Subhanallah..di ba'da Ashar hari Jum'at) semoga jika memang ini yang terbaik..semoga dimudahkan olehNya..amiin....

Ini hanya sebuah penggalan kisah..boleh jadi kisah ini akan berlanjut..boleh jadi pula kisah ini akan berhenti pada bagian ini..apapun yang terjadi..kisah ini tetap menjadi sebuah pengamalan berharga buat hati ini.

0 comments:

Posting Komentar

SMS gratis!

Klik di sini!
free counters