. wisecorner: BUKAN CINTA BIASA

BUKAN CINTA BIASA

Hits:

31 Januari 2009
Cinta kata ini sangat akrab di telinga penghuni planet bumi yang bernama manusia, mereka bisa frustasi bahkan sampai depresi. Bahkan karena cinta orang bisa berbunga-bunga setiap hari. Inilah cinta yang sempat dibagikan oleh manusia tidak peduli apa yang akan terjadi pada mereka akibat dari ”The Big Trouble maker” yang bernama CINTA.
Saya akan mengangkat sebuah kisah cinta yang begitu abadi....
Berabad-abad sebelumnya telah ada sebuah moment cinta dan kasih sayang yang jauh dan jauuuuh dan bahkan lebih dahsyat dari segala bentuk moment cinta lainnya.
Seorang laki-laki yang telah lanjut usia, begitu pun seorang istri sangat merindukan lahirnya seorang anak. Akhirnya ia pun di karuniai seorang anak laki-laki, tidak seperti umumnya anak-anak lain. Anak laki-laki ini adalah anak yang penyantun, berilmu dan cerdas. Begitu dalam kasih sayang antara ayah dan anak dan begitu pun sebaliknya sang anak kepada ayah.
Suatu hari datang perintah kepada laki-laki tersebut untuk menyembelih anaknya, anak kesayangannya, anak yang sangat dinanti kehadirannya yang kini beranjak remaja. Terpancar kesalehan dan kecerdasan darinya dan harus disembelih?!!! Benar-benar perintah yang tidak masuk akal, Namun cintalah yang membuat laki-laki itu menjalankan perintah dan karena cinta pula sang anak tidak ragu untuk menyemangati sang ayah untuk menjalankan perintah itu.
Inilah satu-satunya kisah abadi sepanjang zaman dan dengan tema ”Cinta”. Cinta Ibrahim, Alaihissalam dan cinta Ismail Alaihissalam. Dilihat dari kisah diatas kemudian kita bandingkan dengan cinta dari para pasangan yang selalu dipuja-puja oleh dunia misalnya cinta picisin antara sepasang kekasih untuk berjanji sehidup semati tetapi akhirnya berpisah karena ketidakcocokan. Inikah cinta sebenarnya? Tidak!!!!! Inilah cinta yang tidak abadi, cinta yang tidak kekal, sedangkan cinta Ibrahim Alaihissalam dan Ismail Alaihissalam adalah cinta yang sebenarnya. Cinta Apakah yang membuat seorang ayah yang mengorbankan miliknya yang paling berharga??? Dan cinta apakah yang membuat seorang anak rela mengorbankan dirinya??? ”The highest Love” Itulah jawabnya.

note : noname

0 comments:

Posting Komentar

SMS gratis!

Klik di sini!
free counters